25-27 November 2022, 2000 Pramuka Siap Ikut Jamran Pulogadung

JAKARTA TIMUR, PRIPOS.ID – Pasca survai lokasi perkemahan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Tim panitia Jambore Ranting (Jamran)  Kwartir Ranting (Kwaran ) Pulogadung, Jakarta Timur menggelar rapat untuk pelaksanaan kegiatan tersebut yang dipimpin langsung Ketua Kwaran Pulogadung, Susangka  yang di gelar di SD Rawamangun 05, Kamis, 22 September 2022.

Ketua Kwartir Pramuka Ranting Pulogadung, Jakarta Timur, Susangka, mengatakan, Pihaknya sudah survai lokasi yang buat di gekarnya Jamran yaitu, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta dan rencananya Jamran akan di gelar 25 s/d 27 November 2022.

“Kita bersama panitia dari Kwaran Pulogadung gelar rapat dan jumlah peserta di perkirakan mencapai 2000 peserta yang berasal dari 63 Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Pulogadung,”ujar Ka Eka sapaan akrabnya di kalangan Pramuka.

Rencananya kegiatan Pramuka akan dibuka secara langsung sama Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Jakarta Timur,

“Kami harap semua semua Gugus Depan dan Kepala Sekolah memberikan suport dan partisipasinya untuk kelancaran Jamran yang siap kembali digelar setelah 2 tahun tertunda akibat imbas pandemi Covid-19,”pungkas Ka eka.(nor)

 

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.