6 Pejabat Fungsional Dilantik Kemenpora

JAKARTA, PRIPOS.ID (17/12/2019) –  Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Esa Sukmawijaya mewakili Sesmenpora, mengambil sumpah dan melantik para pejabat fungsional, di Ruang Teater Wisma Menpora Senayan Jakarta Pusat, Selasa (17/12) siang. Para Pejabat Fungsional baru yang akan mengemban tugas di lingkungan Kemenpora tersebut adalah pada spesialis dan kekhususan dokter, fisioterapis, nutrisionis, dan arsiparis.

Untuk jabatan Dokter Ahli Muda, dilantik Eirene Simbolon dan Lastri Diyani Siregar, Fisioterapis Ahli Pertama dilantik Irfan Abdillah, Nutrisionis Terampil dilantik Janti Riwanto, adapun untuk Arsiparis Terampil dilantik Devi Septiana Indarsih dan Afrianda Setyawan.

Setelah membimbing pembacaan Sumpah Jabatan dan Kata Pelantikan, Karorenor menyampaikan pesan bahwa dalam menjalankan tugas diperlukan integritas tinggi. Dengan berawal integritas nanti akan berkembang menjadi kinerja maksimal, kerjasama antar personil dan unit kerja secara baik yang ujungnya berbuah hasil kerja yang memuaskan, bermanfaat bagi kemajuan bangsa khususnya bidang kepemudaan dan keolahragaan.”Selamat mengemban tugas, jaga integritas, semoga sukses demi kemajuan bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga,” ucap Karorenor Esa dalam sambutannya.

Sebagai saksi pelantikan, Karo Humas dan Hukum Sanusi dan Sesdep Peningkatan Prestasi Olahraga Marheni Dyah Kusumawati. Turut menghadiri, Sesdep Pengembangan Pemuda Amar Ahmad, Sesdep Pembudayaan Olahraga Suryati, dan rohaniwan dari Kementerian Agama RI. (cah/ask)
——————–

Categories: Olahraga Kesehatan

Pripos.id