KAB. BANDUNG, PRIPOS ID . -Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melaksanakan sosialisasi mengenai Proyek Strategis Nasional (PSN) PTPN Group pada hari Rabu 8 Mei 2024 di Bandung.

Kemendagri memiliki peran penting dalam pembinaan dan pengawasan pelaksanaan proyek PSN di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, sehingga pelaksanaan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif kepada semua pihak yang terkait dengan kebijakan dan perkembangan PSN PTPN Group khususnya PTPN I Supporting Co.

Pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat terus mengalami peningkatan yang signifikan, seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk, hal ini mempengaruhi kebutuhan konsumsi masyarakat. Untuk menjamin ketersediaan pangan bagi masyarakat, Pemprov Jabar berkolaborasi dengan PTPN I Regional 2 dalam program Ketahanan Pangan Nasional.

Asisten Daerah II Pemprov Jabar Dr. Lendra Sofyan, ST., M.Si menegaskan, “Jawa Barat saat ini mengalami peningkatan belanja konsumsi masyarakat, sehingga investasi yang masuk ke Jawa Barat menjadi suatu keharusan. Peningkatan pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat harus didukung oleh ketersediaan lahan untuk membangun infrastruktur yang memadai.”

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.