LDII Sumbangkan Hamzat Untuk Tenaga Medis

KOTA BANDUNG, PRIPOS.ID (29/5/2020) – Bagian dari upaya untuk membantu tenaga medis yang merupakan garda terdepan penanganan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandung menyerahkan 150 baju Hazardous Materials (Hazmat) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Ketua LDII Kota Bandung, Sunarya berharap, baju hazmat itu bisa bermanfaat bagi para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Coronavirus Disease 2019.

“Kita harap para tenaga medis bisa memanfaatkan APD tersebut. Karena sebagai tenaga medis perlu alat pelindung yang cukup baik dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Sunarya menyatakan bahwa lembaga yang dipimpinnya akan selalu berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemerintah kapanpun dan dimanapun termasuk saat ini di masa pandemi Covid-19.

“Semoga kita bisa terus membantu dan bekerja sama dengan pemerintah,” ucap Sunarya, usai menyerahkan baju hazmat di Balai Kota Bandung, Kamis (28/05/2029).

Sementara itu, Sekda Kota Bandung, Ema Sumarna menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada LDII yang telah turut serta dalam menangani pandemi Covid-19 ini dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Bantuan APD khusus tenaga medis memang sangat diperlukan. Kita akan salurkan setiap bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan bantuan dari LDII ini bisa segera diberikan dan dapat memnjadi bagian dalam penanganan Covid-19 di Kota Bandung,” ujarnya. (Parno/ask)

Categories: Berita Daerah,Covid 19

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Pripos.id