Awali 2023 Karantina Pertanian Tanjung Priok Gelar Rapat Koordinasi

JAKARTA  PRIPOS.ID- Awali tahun 2023 Karantina Pertanian Tanjung Priok mulai langkah pertama dengan langsung adakan rapat koordinasi internal pimpinan dan jajaran manajemen bersama seluruh penanggung jawab wilayah kerja dan tempat pemeriksaan karantina (TPK) serta seluruh operator penunjang.Acara di gelar kantor Karantina Priok, Jakarta  Rabu  4 Januari 2023.

Rapat yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kinerja anggaran tahun 2023 ini dibuka langsung oleh Hasrul-Kepala karantina pertanian tanjung priok.

Kegiatan dimulai dengan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen ASN BerAKHLAK dilanjut dengan Arah kepala balai.

Dalam arahannya Hasrul menekankan kepada seluruh unsur di Karantina pertanian tanjung priok untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensi dibidang dan keahlian masing-masing.

“Tahun 2023 kita harus meningkatkan kualitas SDM kita, lebih kekinian dengan upgrade penggunaan teknologi digital dan didukung dengan kinerja publikasi yang baik melalui kinerja humas yang dimiliki” tegas Hasrul.(red)

Categories: Ekonomi dan Bisnis

Leave A Reply

Your email address will not be published.