Bawaslu Kota Jakarta Utara Membutuhkan 18 Panwascam

JAKARTA UTARA, DKI JAKARTA, PRIPOS.ID – Tahapan Pemilu 2024 saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran Partai politik, untuk itu Bawaslu Kota Jakarta Utara membuka lowongan untuk Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam). Bawaslu Kota Jakarta Utara membutuhkan 18 panwascam yang tersebar di 6 kecamatan Se-Kota Jakarta Utara.

Saat ditemuin reporter Pripos.id diacara peresmian National Paralympic Commite Kita Jakarta Utara di Gedung Serbaguna Semper, Jakarta Utara, Selasa, 13 September 2022, Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Kota Jakarta Utara Mochamad Dimyati, mengatakan, “Nantinya akan ada 18 panwascam yang bekerja di semua kecamatan di wilayah Jakarta Utara dan diperkirakan Panwascam akan mulai bekerja pada November 2022 mendatang,” ujar Kang Dim sapaan akrabnya dikalangan awak media.

Kang Dim menambahkan, Pendaftarannya Insyaallah akan kami buka mulai tanggal 21-27 September 2022. Mudah-mudahan awal November pengawas Panwascam sudah terbentuk dan sudah mulai bekerja dan Anda ntuk tahapan dan syarat pendaftaran, masyarakat bisa mengakses lewat media sosial (medsos) Bawaslu Jakarta Utara .

“Saya mengajak masyarakat Jakarta Utara untuk ikut berpartisipasi sebagai panwas kecamatan, tentunya semakin banyak yang mendaftar akan menghasilkan panwascam yang berkualitas dan profesional,”pungkas Kang Dim.(nor)

 

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.