BBPVP Semarang Berkolaborasi Dengan Nadia Bridal Gelar Lomba Untuk Peserta DUDI

SEMARANG, PRIPOS.ID (15/07/2022) – Penutupan sekaligus Lomba Merias Wajah untuk peserta Pelatihan DUDI Program Tata Rias Kecantikan berlangsung meriah. Dalam perlombaan ini akan diambil 3 juara terbaik untuk mendapatkan hadiah menarik dari Nadia Bridal. Acara digelar pada Jum’at, 15 Juli 2022.

Kristian selaku perwakilan Nadia Bridal mengucapkan terimakasih dan berpesan kepada peserta agar setelah lulus dapat tetap menjaga hubungan terlebih jika memungkin saling support dengan menjadi mitra kerja atau business partner.

Menutup pelatihan secara resmi, Koordinator Penyelenggara dan Pemberdayaan BBPVP Semarang, Dodi Suhardiyono menyampaikan, “Pelaksanaan kegiatan sudah sangat baik dan kami sebagai perwakilan pemerintah bertugas memberikan dukungan untuk pembetukan calon tenaga kerja yang kompeten.” Terlebih jauh beliau berpesan untuk menjadi kompeten, peserta harus meraih 3 unsur kompetensi, yaitu: knowledge (ilmu), skill (ketrampilan), dan attitude (perilaku).

BBPVP Semarang berharap di masa yang akan datang masih mampu bekerjasama dengan pihak dunia usaha dan industri untuk mencetak tenaga kerja yang profesional, berkarakter, dan kompeten di bidangnya.(nor)

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.