Cari Bibit Unggul, Kota Bekasi Gelar Kejuaraaan Taekwondo

KOTA BEKASI, JAWA BARAT, PRIPOS.ID (04/06/2022) – Ratusan atlet Taekwondo dari kategori kadet, pra kadet dan junior ambil bagian diajang event tahunan kejuaraan Taekwondo Wali Kota Cup Tahun 2022 yang berlangsung di Hall Basket GOR Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 04 Juni 2022.

Ada ratusan atlet  taekwondo ambil bagian dikejuaraan helatan pengurus cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Bekasi. Acara pembukaan kejuaraan Taekwondo ini dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih yang mewakili Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto yang berhalangan hadir.

Usai acara pembukaan dihadapan awak media, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),Kota Bekasi, H. Abdul Rosyad Irwan S., S.E, menyampaikan, Alhamdulilah hari ini kita menggelar kejuaraan Cabang Taekwondo tingkat Kota Bekasi yang memperebutkan piala Plt. Walikota Bekasi dan Alhamdulilah pesertanya sampe membludak dan tujuannya di gelar kejuaraan ini adalah untuk melihat, mencari dan menemukan bibit-bibit unggul dari atlet taekwondo yang bertebaran di Kota Bekasi untuk kita lakukan kristalisasi dan kita proses untuk menjadi atlet taekwondo ke jenjang yang lebih tinggi.

Terkait persiapan Kota Bekasi dalam menghadapi PORDA JABAR  Tahun 2022, Ketua Umum KONI Kota Bekasi, H. Abdul Rosyad Irwan S., S.E, mengatakan, Target kita di PORDA JABAR Tahun 2022 ini kita harus masuk tiga besar, dan target tiga besar ini bukan hanya sebagai omongan saja tapi harus kita ikhtiarkan dan kita upayakan, mudah-mudahan keinginan dan komtmen serta tekad untuk menjadi tiga besar diridloi Allah Subkhanahu wataala, Pungkas Pa Haji sapaan akrabnya.

Categories: Olahraga

Leave A Reply

Your email address will not be published.