Danlantamal III Bersama Para Asisten Dan Kasatker Datangi Polres Jakarta Utara

Jakarta Utara, DKI Jakarta, Pripos.id (01/07/2020) – Komandan Lantamal III Jakarta, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, SE, MM bersama para Asisten dan Kasatker ramai-ramai datangi Polres Jakarta utara, guna mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke – 74” yang diminta oleh Kombes Pol Budhi Herdi. staf Jl. Yos Sudarso No. 1 Rawabadak utara Jakarta Utara, Rabu, (1/7/2020).

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dengan moto “Restra sewakottama” (Pelayan utama bangsa), pada zaman kerajaan mojopahit patih gajah mada membentuk pasukan pengamanan yang disebut dengan “Bhayangkara”, kemudian tanggal 1 Juli 1946 dengan Penetapan Pemerintah tahun 1946 No. 11 / SD Djawatan Kepolisian Negara, maka tanggal 1 Juli inilah yang setiap tahun diperingati sebagai Hari Bhayangkara.
“Kami dari Lantamal III Jakarta dalam kesempatan ini membantu para Bapak Kapolres dan jajarannya dan kami mendukung“ Selamat ulang tahun Hari Bhayangkara ke – 74 ”dan membantu kita berharap Polri semakin profesional dan paling penting TNI – Polri tetap Soliditas harga mati”. Tegas Danlantamal.

“Kami yang berbahagia sangat bersyukur atas kedatangan Komandan Lantamal III, bersama staf yang hadir dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74, kami berharap soliditas kata kuncinya Sinergitas TNI – Polri untuk NKRI tetap lengkap, semoga kedepan TNI – Polri . Ucap Kombes Budhi Herdi.

Selain itu Komandan Lantamal III mengirimkan cinderamata dan tumpeng ke Kapolres Jakarta utara Kombes Pol Budhi Herdi, sebagai bentuk kerjasama yang baik selama ini.(nor)

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Pripos.id