Diskominfo Jabar Gelar Serah Terima Jabatan dan Pelepasan Purnabhakti

KOTA BANDUNG, PRIPOS.ID (4/3/2021) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar menggelar acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru dan pelepasan purnabhakti bertempat di Aula H. Arifin Yusuf dengan metode luring dan daring (1/3/21). Acara dibuka dengan penandatangan berita acara dan laporan serah terima jabatan dari pejabat alih tugas lama kepada pejabat baru di lingkungan Diskominfo Jabar, yakni

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dari Dra. Lovita Adriana Rosa, M.Si. kepada Faiz Rahman, S.STP.
Kepala Seksi Kemitraan Komunikasi dari H.Dwi Yudhi Ginanto Rahman, S.P.,M.A.P kepada Andri Bukhori Poerana, S.Sos.
Kepala Seksi Pengolahan dan Penyediaan Informasi dari Ani Harliani, SH.,M.Si kepada Viky Edya Martina Supaat, S.Sos.
Kepala Seksi Komunikasi Publik dari Indah Dwianti, S.Kom kepada Hadi Kusmarani, S.Sos, M.A.P.
Kepala Seksi Layanan Digital dan Informasi UPTD PLDDIG dari Nova Friady WP, S.T., M.T kepada Indah Dwianti, S.Kom.
Kepala Seksi Keamanan Informasi Waseso Wibisono, S.Kom.
Faiz Rahman, S. STP yang kini bertugas menjadi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat Bidang Informasi Komunikasi Publik sebelumnya, karena sudah membangun sistem kerja yang baik. Di kesempatan yang sama, Hj. Dra. Lovita Adriana., M. Si mengutarakan bahwa kedatangan Faiz Rahman, S. STP dapat memberikan nuansa baru yang lebih segar dengan semangat anak muda di Bidang Informasi Komunikasi Publik, Diskominfo Jabar.

Ir. Aksan Koliq Kepala Seksi Persandian yang kini memasuki masa purnabhakti menceritakan pengalaman “gentayangannya” di Diskominfo Jabar, “Saya sudah ada sejak Diskominfo dibentuk tahun 2009, dulu saya bekerja di bagian Pos dan Telekomunikasi yang (kantornya) berada di bawah tanah. Jadi kalau istirahat, saya gentayangan, dari kantor di bawah tanah dan cari makan ke permukaan tanah”.

Setiaji mengutarakan apabila Sertijab (Serah Terima Jabatan) merupakan hal yang biasa, “Sertijab ini biasa ya, ada yang datang dan pergi. Namun, ini sudah ada rencana dan kemudian sudah ada pertimbangan. Tempat (bekerja) yang belum kita jamah itu tempat kita melompat lebih tinggi”.

Di akhir acara, Setiaji memberikan cenderamata kepada Ir. Aksan Koliq Kepala Seksi Persandian yang memasuki masa purnabhaki. Setiaji juga memberikan cenderamata kepada para pejabat yang alih tugas ke perangkat daerah lain yakni :

H. Dwi Yudhi Ginanto Rahman, S.P., M.A.P.
Dra. Lovita Adriana Rosa, M.Si.
Nova Friady WP, S.T.,M.T.
Agustinus Andriyanto, S.T., M.T.
Ani Harliani, S.H., M.Si
Rispiaga, S.T., M.T. (aris/png)

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.