Dua Penghargaan Top Digital Award 2019 dari Majalah IT Works Diraih Kemendikbud

JAKARTA, PRIPOS.ID (29/11/2019) –  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), berhasil meraih dua penghargaan yang diberikan oleh Majalah IT Works. Penghargaan tersebut adalah TOP Digital Implementation 2019 on Ministry dan TOP Digital Transformation 2019. Penghargaan diterima oleh Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pustekkom), Gogot Suharwoto di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu, (27/11/19).

Ajang penghargaan ini mengapresiasi sejumlah instansi dan juga perusahaan yang unggul di dunia digital dan Teknologi. Dalam kesempatan ini, Kepala Pustekkom, Gogot Suharwoto menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penghargaan yang berhasil diraih oleh Kemendikbud.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena Kemendikbud dapat memperoleh penghargaan Top Digital Award dari Majalah IT Works ini. Semoga dengan diraihnya penghargaan ini, ke depannya Kemendikbud mampu meningkatkan kemajuan pendidikan dan kebudayaan di bumi pertiwi ini”, ucap Gogot.

Ia juga menyampaikan, saat ini Kemendikbud terus berusaha meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien. “Demi meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien di era digital saat ini, Kemendikbud berusaha melakukan transformasi layanan digital dengan menyediakan mulai dari infrastruktur hingga aplikasi”, tambah Gogot.

Penilaian dan penentuan pemenang, dilakukan berdasarkan jawaban kuesioner dan wawancara penjurian. Keputusan penentuan pemenang, dilakukan secara obyektif dan independen oleh Dewan juri yang kredibel. Top Digital Awards merupakan penghargaan bidang TI Telco/ Teknologi Digital yang terbesar di Indonesia. Kegiatan penilaian melibatkan lebih dari 500 perusahaan dan instansi pemerintahan. (Anandes Langguana/ Prani Pramudita/ask)

Categories: Uncategorized

Pripos.id