Gandeng Huwawei Dan BNI, Kemnaker Berikan 1500 Paket Sembako

JAKARTA, PRIPOS.ID – Memanfaatkan bulan penuh berkah. Kementrian Ketenagakerjaan (Kemenaker RI) terus berbagi kebahagiaan kepada sesama. Kali ini, bersama Huawei dan BNI, Kemenaker menyerahkan bantuan sedikitnya 1.500 paket sembako untuk warga yang dianggap benar benar layak menerima.

hari ini (19/4), Kemenaker bersama perwakilan dari Huawei dan BNI mendatangi Yayasan H. Abdul Kariem yang ada di Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Jawa Timur memberikan secara simbolis kepada para penerima manfaat / kaum Dhuafa.

Tak tanggung tanggung, Tahun kedua kegiatan ramadhan berkah ini pihak Kementrian bersama Huawei dan BNI membagikan sedikitnya 1.500 paket sembako. Jumlah ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya yang hanya seribu paket. Yakni 1.000 paket dari BNI dan sisanya 500 paket dari PT. Huawei Indonesia. ‘’Ini tahun kedua dan paketnya sudah bertambah banyak. Semoga tahun depan paket sembako bisa bertambah hingga dua ribu paket,’’ harap Anwar Sanusi, Sekjen Kemenaker RI saat memberikan sambutan di Yayasan H. Abdul Kariem (19/4). ‘’Penerima manfaat ini dari berbagai kalangan. Mulai petani, guru madrasah, disabilitas dan terutama anak yatim piatu. Jadi insya Allah semua sudah sesuai harapan dan sasaran,’’ terang Sanusi.

Categories: Agama

Leave A Reply

Your email address will not be published.