HUT POLRI Ke-76, Majelis Dzikir Asmaul Husna Darussagaf Doakan Polri Jaya Dengan Program ‘”PRESISI”

CIREBON, PRIPOS.ID (01/07/2022) – Habib Ahmad bin Ali bin Abdul Qodir Assegaf sebagai pimpinan Majelis Dzikir Asmaul Husna Darussagaf Jakarta bersama rombongan Habaib/ulama mengunjungi salah satu Wali Songo Sunan Gunung Jati Maulana Syarief Hidayatulah di Kota Cirebon, Jumat ,(01/07) untuk berzikir dan berdoa dalam rangka HUT Polri Ke-76.

Menurut Habib Ahmad Bin Assegaf kedatangan rombongan para Habaib dan ulama ke kota Cirebon selain berziarah ke makam Sunan Gunung Jati Maulana Syarif Hidayatullah juga berkunjungan kantor Polsek Gunung Jati untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri ke-76 semoga dalam usianya yang matang Polri bisa memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat khususnya wilayah Gunung Jati, Kota Cirebon, Jawa Barat.

“Kami mendoakan zikir/doa untuk keselamatan negeri ini yang kita cintai Indonesia. Jangan lupa juga berdoa di usianya yang ke-76, jaya dengan PRESISI nya Bapak Kapolri Polisi Drs.Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si,”ujar Habib Ahmad Bin Assegaf kepada PRIPOS.ID, di Cirebon, Jumat, (01/07/2022).

Dikatakan Habib Ahmad Bin Assegaf dalam HUT Polri ke -76 para Habaib/Ulama mendukung kinerja Polri yang dicintai rakyat dan responsif sehingga kami dari Majelis memiliki tema/tagline tebarkan kasih sayang, membangun kesejukan dan mempererat kesatuan elemen bangsa. ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju’.

Kedepan tambah Habib Ahmad Bin Assegaf Polri semakin baik dan istiqomah dalam.melaksanakan tugas negara.

Insya Allah Indonesia aman.Kita yakini di bawah pimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kondisi kamtibmas khususnya Jakarta sebagai ibu kota negara dan pada umumnya di seluruh wilayah NKRI aman,”tegasnya.

Sebelumnya Majelis Dzikir bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imron mengatakan secara keseluruhan Jakarta aman bahkan bisa tidur pulas.

“Kita sangat menghargai kinerja Polri di bawah pimpinan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si keamanan Indonesia semakin baik dan bagus,”urainya.

Terkait prestasi Polda Jawa Barat juga tak ketinggalan Habib Ahmad Bin Assegaf Polda Jabar di bawah pimpinan Irjen Pol Suntana memiliki kedekatan dengan Habaib/Ulama untuk kepentingan sinergitas dalam rangka membangun Jawa Barat lebih kondusif khususnya dalam penanganan narkoba dan penanganan Covid-19 yang sangat baik.

“Beliau banyak bersilaturrahmi kepada para ulama habaib dan tokoh agama dan masyarakat gencar vaksinasi covid 19 dan berantas Narkotika di wilayah hukum jawa barat,”terangnya.

Lebih lanjut Habib Ahmad Bin Assegaf berharapan Polri ke depan dapat menciptkan keamanan sehingga muncul kenyamanan dan iklim investasi akan tumbuh.

“Itu harapan umat islam dan seluruh anak bangsa terlebih dengan kunjungan Bapak Presiden Joko Widodo ke Rusia dan Ukraina sebagai juru damai.Sangat Apresiasi dengan Presiden Jokowi,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Gunung Jati AKP Muchammad Qomaruddin mengatakan dengan kunjungan Habib Ahmad Bin Assegaf dan rombongan sangat berterima kasih dan merasa tersanjung diajak diajak Habib bareng ziarah ke makam Sunan Gunung Jati semoga semua berkah kedepannya.

“Dalam HUT Polri ke-76 ini Polri jaya dan NKRI harga mati.Untuk keamanan dan keamanan di wilayah Gunung Jati sangat kondusif dan terkendali,” tandasnya.(nor)

Categories: Agama

Leave A Reply

Your email address will not be published.