Ineu Purwadewi Sundari Berharap Pelatihan Kerja Mandiri Cetak Kemandirian Ekonomi Masyarakat

Pelatihan kerja mandiri di Desa Sukajaya, Kabupaten Sumedang hari ini, lanjut Ineu Purwadewi Sundari,  merupakan pelatihan yang kedua, yang diikuti 30 orang dari kelompok perempuan dan dilaksanakan selama 5 hari.

Pelatihan kerja mandiri dilaksanakan atas kerja sama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jabar, dan pelatihan ini menyasar kelompok perempuan atau ibu-ibu.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kepala Disnaker Provinsi Jabar (Rachmat Taufik Garsadi) atas kerja samanya dan dukungannya. Mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini bisa dilakukan lagi,” kata dia.

“Saya berharap kegiatan ini bisa diikuti dengan baik, serius, fokus dan bermanfaat bagi para peserta. Insyaallah ke depan akan ada pelatihan lagi seperti ini,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Disnaker Provinsi Jabar Rachmat Taufik Garsadi menambahkan, pelaksanaan kegiatan pelatihan kerja mandiri ini bisa terlaksana karena kerja sama dari DPRD Jawa Barat, salah satunya dukungan dari Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM.

Categories: Berita Parlemen

Leave A Reply

Your email address will not be published.