Instruktur BBPVP Semarang Sabet 3 Piala

SURAKARTA, PRIPOS.ID (14/7/2022) – Dari 5 instruktur BBPVP Semarang yang mengikuti KKIN Wilayah VIII Wilayah Tengah II, 3 diantaranya berhasil memperoleh juara, yakni Dwi Arum Rachmawati Juara 3 Bidang Kompetisi Tata Busana, Dinka Budisari Juara 1 Bidang Kompetisi Tata Busana, dan Heri Winarno Juara 3 Bidang Kompetisi Solusi Perangkat Lunak Teknologi Informasi untuk Bisnis.Penutupan sekaligus pengumuman juara KKIN Wilayah VIII Wilayah Jawa Tengah II Tahun 2022 berlangsung meriah disalah satu hotel di Surakarta (14/7/2022).

Dinka Budisari mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar BBPVP Semarang yang sudah memberi dukungan.

“Alhamdulillah, selama kompetisi saya berusaha semaksimal mungkin dan pasrah saja kepada Allah SWT untuk hasilnya. Tentu saja saya juga banyak kekurangan dan kekurangan lain itu keren –keren, sempat tidak menyangka akan menjadi juara di bidang tata busana ini, tapi semoga ini bisa memotivasi saya agar bisa lebih baik lagi di KKIN selanjutnya,”tutur Dinka setelah pengumuman juara.

Meskipun belum mendapatkan piala juara, Budiyono, instruktur yang mengikuti bidang kompetisi Automotive Motorcycle juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Semoga ke depan bisa mengikuti kompetisi ini lagi dengan latihan dan persiapan yang lebih optimal. Untuk teman-teman yang menjadi juara dan akan lanjut di tingkat Nasional, tetap jaga kesehatan dan terus berlatih agar keterampilan semakin meningkat,” tutur Budiyono.

Sebagai informasi instruktur yang berhasil mendapatkan Juara 1, 2, 3 pada KKIN VIII Regional Wilayah Jawa Tengah II Tahun 2022 berhak mengikuti KKIN Tingkat Nasional VIII di Padang – Sumatera Barat pada Oktober 2022.(nor)

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.