Kemnaker Bentuk Tim Substansi G20 EWG 2024

JAKARTA, PRIPOS.ID – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) membentuk Tim Substansi Pemerintah RI untuk G20 Employment Working Group (EWG). Tim substansi yang dibentuk terdiri dari perwakilan beberapa unit teknis di Kemnaker dan didukung lintas sektor Kementerian/Lembaga untuk mengoptimalkan eksistensi Pemerintah dalam pertemuan-pertemuan G20 EWG 2024.

“Pertemuan Tim Substansi hari ini  juga sebagai pemantapan kesiapan Indonesia dalam penyusunan bahan posisi Pemerintah dalam rangka menghadiri pertemuan the 1st G20 EWG Presidensi Brasil 2024, ” ujar Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi saat membuka rapat koordinasi penyusunan bahan posisi Pemerintah RI dan penyelenggaraan pertemuan the 1st G20 EWG Presidensi Brasil 2024”, di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Anwar Sanusi berharap Tim Substansi G20 Kemnaker yang telah ditunjuk memiliki kualitas dan kapasitas, dapat bekerja secara sungguh-sunguh dan terus mendukung dalam hal penyiapan substansi dan modalitas Pemerintah selama Presidensi G20 Brasil tahun 2024.

Categories: Ekonomi dan Bisnis

Leave A Reply

Your email address will not be published.