Kemnaker Gelar Bimtek Service Excellence dan Complaint Handling

JAKARTA, PRIPOS.ID – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Service Excellence dan Complaint Handling Petugas Layanan di lingkungan Kemenaker di Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi berharap melalui Bimtek ini akan tercipta pemahaman mengenai batasan dan hubungan yang jelas tentang hak, tanggung jawab, kewajiban, serta kewenangan seluruh pihak terkait  penyelenggaraan pelayanan publik.

“Semoga Bimtek ini dapat membantu seluruh pemangku kepentingan dalam melihat perspektif dinamika layanan publik ketenagakerjaan kita,  ” ujar Anwar Sanusi saat membuka Bimtek.

Anwar Sanusi menjelaskan membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik oleh penyelenggara pelayanan publik, merupakan kegiatan yang harus dilakukan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara tentang peningkatan pelayanan publik. “Karena itu, pelaksanaan pelayanan publik harus memiliki standar yang prima, ” ujarnya.

Categories: Uncategorized

Leave A Reply

Your email address will not be published.