Ketua MPR Puji Gebrakan Mentan Amran, Beri Solusi Terhadap Berbagai Persolan

JAKARTA, PRIPOS.ID – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI), Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi gebrakan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dalam 5 bulan terkahir. Bamsoet menilai, langkah dan kebijakan Mentan sukses mengurai berbagai persoalan pangan yang menghambat produksi selama ini.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh Pak Mentan dalam mengatasi berbagai persoalan yang menyangkut ketahanan pangan seperti mengantisipasi potensi bencana yang akan terjadi di beberapa waktu ke depan, termasuk ancaman El Nino, yang kalau kita tidak waspadai dan kita tidak mempersiapkan diri, maka kita akan dihadapkan pada defisit pangan,” ujar Bamsoet dalam pertemuannya bersama Mentan Amran di Kantor Pusat Kementan Jakarta, Senin, 1 April 2024.

Yang kedua, kata Bamsoet, keberanian Mentan Amran dalam mengurai impor juga patut menjadi catatan sejarah bagi kemajuan pertanian Indonesia. Dia yakin, ke depan Indonesia mampu mewujudkan swasembada sesuai dengan cita-cita bersama.

Categories: Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.