Ketua Umum DPP IM Lantik Pengurus DPW IM Jabar Periode 2021-2026

KAB. BANDUNG, JAWA BARAT, PRIPOS.ID (17/10/2021) – Ikhwanul Muballighin adalah wadah para Muballigh di Indonesia yang diikuti tiga Ormas besar Islam,  yakni NU, Muhammadiyah, dan Syi’ah. NU dikenal dengan kemantapan ubudiyah-nya, Muhammadiyah dikenal dengan manajerialnya, dan Syiah yang dikenal dengan keberaniannya. Hal ini disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikhwanul Muballighin (IM), KH Muhammad Anwar Fadholi di hadapan awak media di acara konsolidasi dan pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikhwanul Muballighin Provinsi Jawa Barat periode 2021-2026, di Pondok Pesantren At-Tsaqofah Al-Islamiyah Kab. Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/10/2021).

KH Anwar menambahkan, pelantikan dan pengukuhan DPW Ikhwanul Muballighin Jawa Barat ini berdasarkan SK DPP Ikhwanul Muballighin, nomor 107/SKEP/A.II/X/2021. IM memiliki visi-misi untuk dan menangkal radikalisme di Negara Indonesia yang kita cintai.

“Saya meminta kepada para pengurus DPW IM Jawa Barat untuk menjaga nama baik serta bisa membantu memperbaiki kebersamaan beragama,” pungkas KH Anwar.(nor/png)

Categories: Agama,Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.