Koarmada l Gelar Serbuan Vaksinasi Anak Di Dua Tempat Sekaligus

Jakarta, Pripos.id (14/01/2022) – TNI Angkatan Laut dalam hal ini Diskes Koarmada I kembali melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di 2 tempat sekaligus di wilayah Bekasi. Adapun vaksinasi dilaksanakan di TPI Muara Tawar, Kp. Paljaya Desa Segarajaya, Kec. Tarumajaya Bekasi dan SD Setya Mulia 01 Taruma Jaya, Bekasi, Jumat (14/1/2022).
Dalam kegiatan tersebut, Kaskoarmada l Laksma TNI Eko Jokowiyono meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Koarmada l di TPI Muara Tawar.

Di TPI Muara Tawar telah tervaksin sebanyak 168 orang baik anak-anak dan dewasa dan di SD Setya Mulia telah tervaksin sebanyak 342 orang baik anak-anak dan dewasa dengan jenis Sinovac

Mengutip pernyataan Pangkoarmada I, Laksda TNI Arsyad Abdullah, Kaskoarmada I menambahkan bahwa Koarmada I menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak dalam mendukung program pemerintah proses belajar mengajar tatap muka di sekolah.

Lebih lanjut Kaskoarmada l mengatakan bahwa program vaksinasi yang terus dilaksanakan ini tidak terlepas dari kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, sejak dimulainya program vaksinasi nasional.

Categories: Kesehatan

Leave A Reply

Your email address will not be published.