Komisi I DPRD Jabar Dorong KPU Kabupaten Garut Perhatikan TPS Rawan Bencana

KABUPATEN GARUT, PRIPOS.ID – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Ahab Sihabudin meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut perhatikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di wilayah rawan bencana. Pasalnya, hal tersebut akan berbeda perlakuan dengan TPS yang lainnya, pihak terkait harus mematangkan perencanaan sebelum pemilihan berlangsung.

Ahab mengatakan, menurut pantauannya saat ini persiapan menuju pesta demokrasi di Kabupaten Garut sudah banyak melakukan persiapan dan berjalan lancar.

“Semua proses pemilu di KPU Kabupaten Garut sudah berjalan secara  baik dan lancar,” ungkapnya, saat Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke KPU Kabupaten Garut. Senin, (12/2).

Lanjut Ahab, distribusi logistik saat ini masih dalam proses penyerahan ke kecamatan dan desa di Kabupaten Garut.

“Untuk proses distribusi logistik ke setiap kecamatan sudah 100 persen selesai dan untuk ke setiap desa di Kabupaten Garut baru 50 persen selesai,Insyallah untuk distribusi logistik ke setiap desa di Kabupaten Garut besok semua akan selesai 100 persen dan untuk hal penyelesaian tempat untuk melakukan pencoblosan di setiap TPS di Kabupaten Garut besok ditargetkan selesai 100 persen,” ungkapnya.

Categories: Berita Parlemen

Tags: ,,

Leave A Reply

Your email address will not be published.