Komisi III Arahkan Bank BJB Pertahankan Pelayanan Prima

KABUPATEN TEGAL, PRIPOS.ID (3/04/2021) – Pelayanan yang prima adalah kunci dalam upaya mempertahankan kepercayaan masyarakat Ssehingga peningkatan pelayanan harus menjadi prioritas bagi setiap Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan, dalam lawatan Studi Banding Komprehensif di KCP BJB Banjaran, Kabupaten Tegal, Rabu (31/3/2021).

“Dari laporan yang didapat perkembangannya luar biasa. Ini merupakan bagian dari pelayanan yang maksimal,” ujar Hasim.

Hasim menjelaskan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap BUMD bergantung pada sejauhmana BUMD tersebut dapat memberikan pelayanan yang prima. Dengan memberikan pelayanan prima maka kepercayaan dan rasa memiliki terhadap  BUMD tersebut akan terlahir dengan sendirinya.

Ia pun menekankan agar Bank BJB konsisten meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh cabang yang tersebar di seluruh daerah Jawa Barat dan di luar Jawa Barat.

Categories: Berita Parlemen

Leave A Reply

Your email address will not be published.