Komisi IV Soroti Progres TPPASR Legok Nangka di Kabupaten Bandung

KABUPATEN BANDUNG, PRIPOS.ID – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat menyayangkan progres program kegiatan di Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah Regional (TPPASR) Legok Nangka di Kabupaten Bandung berjalan lambat, mengingat TPPASR Legok Nangka bisa menjadi solusi terhadap permasalahan sampah di Jawa Barat, khususnya di Bandung Raya yang dinilai  masuk ke dalam kategori darurat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Tetep Abdulatip dalam rangka peninjauan program kegiatan di Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah Regional (TPPASR) Legok Nangka di Kabupaten Bandung, Kamis, (7/03).

Menurut Tetep Abdulatip, hal yang disoroti  Komisi IV DPRD Jabar  terkait operasional TPPASR Legok Nangka terkait realisasi program yang belum bisa terlaksana pada tahun 2024.

“Hal yang memprihatinkan karena progres Legok Nangka ini sampai 2024, di road map pelaksanaannya sampai akhir tahun 2024 hanya baru bisa menyelesaikan proses administratif nya saja tetapi proses kontruksinya baru bisa dilaksanakan  Februari tahun 2025, itu yang kita sesalkan,” ucapnya.

Categories: Berita Parlemen

Tags: ,,

Leave A Reply

Your email address will not be published.