Komisi V Dukung Anggaran Perbaikan Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Umur

KAB BANDUNG, PRIPOS.ID (11/08/2022) – Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat memonitor infrastruktur yang ada di UPTD Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut umur, Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Komisi V mengapresiasi pelayanan yang telah dilakukan oleh Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia tersebut.

“Dari bidang pelayanan luar biasa apa yang telah dipraktikkan teman-teman namun kita mengamati dari aspek  infrastruktur harus mulai dijaga, ” ujar anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat induk Sundari.

Sari menjelaskan, Komisi V akan mendorong penganggaran untuk perbaikan sarana dan prasarana panti rehabilitasi tersebut. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa lebih maksimal.

“Mereka tidak muluk-muluk memintanya dan ini saya yakin bisa dianggarkan 200 juta minimal pertahun untuk biaya pemeliharaan. Karena saya juga melihat begitu banyak tempat yang perlu diperbaiki dan komisi lima perlu mendorong untuk biaya pemeliharaan”

“Agar ke depannya panti lansia ini ya bisa selayaknya dan sewajarnya untuk bagaimana penyelanggaraan lansia ini bisa lebih maksimal,” pungkasnya.

“Supaya ke depannya panti lanjut usia ini lebih maksimal,” pungkasnya.(ask/png)

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.