Komisi V Tinjau Sarana Olah Raga di Kabupten Ciamis

KAB.CIAMIS, PRIPOS.ID (18/2/2021) – Komisi V bersama wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat meninjau lintasan atletik yang akan menjadi salah satu vanue dalam pekan olah raga provinsi (Porprov) Jawa Barat Tahun 2022 di kKabupaten Ciamis (Rabu 17 febuary 2021 )

Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat mengatakan, persiapan untuk gelaran Porprov Jawa Barat Tahun 2022 telah dilakukan cukup lama,salah satunya pembangunan lintasan atletik.

Ru’yat menambahkan, masih ada PR terkait finishing lintasan dan diharapkan bisa segera dituntaskan menjelang gelaran Porpemprov tahun 2022 mendatang. Alokasi anggaran dari Pemprov Jawa Barat dan Kabupaten Ciamis pun telah dipersiapkan untuk pembangunan stadion atletik tersebut.

Beberapa waktu lalu dalam pembicaraan antara Bupati Ciamis dan Ketua KONI Jawa Barat telah disepakati bersama bahwa Kabupaten Ciamis akan menjadi tuan rumah Porpemprov tahun 2022.

Rencananya opening dan closing ceremony disepakati dilaksanakan di Kabupaten Ciamis, mengingat di Kabupaten/ Kota tetangga dinilai tidak memungkinkan karena suatu kondis.(humasdprdjabar/ask)

Categories: Berita Parlemen

Leave A Reply

Your email address will not be published.