Kopdar Terakhir Tahun Ini Dipimpin Gubernur dan Wagub

BANDUNG, PRIPOS.ID (4/12/2019) – Bertempat di Le Eminience Hotel Cianjur, Kopdar atau kopi darat antara gubernur Jawa Barat dengan kepala daerah edisi terakhir tahun ini diselenggarakan. Kopdar kali ini berlangsung untuk evaluasi kegiatan setiap daerah selama tahun 2019.

“Masih terdapat aspirasi yang hilang dalam perjalanan proses pengajuan proram dari aspirasi yang muncul. Sehingga kita akan sepakati lembenikan desk bantuan gubernur,” ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, usai Kopdar yang berlangsung tertutup, Selasa (3/12).

Desk gubernur itu nantinya akan berkantor di Bappeda Jabar, yang bertugas menampung aspirasi daerah yang masuk. Untuk anggarannya menuut gubernur sudah disiapkan melalui DAK.

“Sehingga pembangunan Jabar nantinya akan semakin lancar, koordinasi kabupaten dan kota makin mudah, dan akan diketahui, cek macetnya dimana,” jelasnya.

Hadir dalam Kopdar Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, PJ Sekda Daud Ahmad serta seluruh kepala daerah kabupaten dan kota di Jawa Barat. Semua kepala daerah menyampaikan evaluasi kinerja selama tahun 2019 dan rencana kerja tahun 2020. (Jo/ask)

Categories: Berita Daerah

Pripos.id