KP2IT  dan Formmal Berkolaborasi Untuk Maluku Sejahtera

JAKARTA, PRIPOS.ID – Dewan Pimpinan Pusat Komite Pemuda Pembangunan Indonesia Timur (DPP KP2IT) berkolaborasi dengan Forum Mahasiswa Maluku (Formal) Institute menggelar Diskusi Publik dengan mengangkat tema, “Saatnya Maluku Bangkit Bersama Pemimpin Masa Depan Indonesia 2024. Diskusi Publik digelar di salah satu pusat kuliner dikawasan Pasar Minggu Jakarta Selaran pada Jum’at, 25 Mei 2023.

Diskusi Publik ini menghadirkan narasumber yaitu, Muhammad Sabri, S.IP., MA ( Dosen UI), Ikhsan Tualeka, S.IP., MIK ( Founder Indo East Network), DR. Bob Hasan (Praktstisi Hukum), Siti Aminah Amahoru (Aktivis Perempuan Maluku) dan Jopie Watimurry (Tokoh Pemuda Maluku).

Usai acara dihadapan awak media, Wakil Ketua Umum DPP KP2IT, Hadi Hemas Sangadji, mengatakan,”, dengan digelarnya diskusi ini, kami dari DPP KP2IT sangat mengharapkan adanya sebuah terobosan dengan berkontribusi secara nyata di lapangan, kemudian kita bisa belajar dari tahun,-tahun kemarin, karena pada kesempatan ini Maluku masih berada pada posisi ke empat sebagai daerah Miskin di Indonesia, oleh karena itu dengan sumber daya alam yang banyak dan sumber daya manusia yang besar kami sangat mengharapkan SDM ini dapat diberdayakan oleh pemerintah daerah Maluku,” ujar Hadi sapaan akrabnya dikalangan awak media.

Categories: Berita Parlemen

Leave A Reply

Your email address will not be published.