Mantan Wakil Panglima Meulaboh Raya: “Muhammad Nazar Itu Diharapkan Rakyat”

BANDA ACEH, PRIPOS.ID (6/2/2021) – Cut Man Mantan Wakil Panglima Meulaboh Raya, mengatakan, jangan dibiarkan kursi wagub Aceh terlalu lama tak bertuan, bisa masuk syetan dalam berbagai bentuknya yang ingin berperan sebagai wagub-wagub siluman yang sangat merugikan Aceh dan pembangunan.

Ketua DPW PNA Kabupaten Nagan Raya, Jika wagub-wagub siluman yang berperan, maka hal itu beresiko juga bagi gubernur sendiri, cepat atau lambat, tandas mantan kombatan paling dicari masa konflik di wilayah barat selatan kepada wartawan melalui pesan whastApp, Jum’at 5 Februarai 2021.

Menurutnya, sejak mencuatnya nama Muhammad Nazar untuk mengisi sisa masa jabatan Wakil Gubernur Aceh, isu pengesian pos wagub itu menjadi viral dan dibicarakan oleh berbagai kalangan di seluruh Aceh.

“Kalangan politisi sampai warga biasa, sejak mencuatnya nama mantan wakil gubernur Aceh Muhammad Nazar, nampak semakin tertarik mengikuti isu terkait proses dan ikut mendorong pengisian jabatan wagub Aceh sisa jabatan 2017-2012 dan mempertanyakan mengapa proses itu seperti tersendat-sendat”, tandasnya.

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.