Melalui Media, Setwan Berkomitmen Menjaga Sinergitas Legislatif dan Eksekutif

KOTA BANDUNG, PRIPOS.ID — Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat berkomitmen untuk mensinergikan antara lembaga legislatif dan eksekutif sejalan dengan pembangunan di Jawa Barat. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kedua lembaga tersebut dalam mengusung pelaksanaan pembangunan Jawa Barat.

Hal itu dikemukan Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, Drs, H Barnas Adjidin, MM, M.Pd usai menghadiri acara Seminar Meningkatkan Sinergitas dan Apresiasi Terhadap Mitra Kerja Stasiun TVRI Jawa Barat di El Royal Hotel, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (21/9/23).

“Kami bertekad untuk membantu DPRD Jabar dalam melaksanakan tupoksinya. Tentunya antara legislatif dan eksekutif harus ada sinergitas sehingga kompleksitas masalah yang dirasakan dapat segera diselesaikan. Penyelesaiannya harus ada yang kita lakukan oleh legislatif dan eksekutif,” ujar Barnas.

Khususnya, Barnas melanjutkan, dalam perencanaan pembangunan dari tahun ke tahun perlu ada daya dukung yang kuat dari semua stakeholder. Tidak hanya pemerintah tetapi keterlibatan masyarakat tidak kalah penting untuk turut serta dalam membangun Jawa Barat. Terlebih, pihaknya sangat menghargai media-media yang dapat dijadikan alat untuk menyampaikan berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Categories: Berita Parlemen

Tags: ,,

Leave A Reply

Your email address will not be published.