Menaker Optimistis Pekerja Migran Indonesia di Belanda Jadi Orang Hebat

DEN HAAG, BELANDA, PRIPOS.ID – Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah optimistis Pekerja Migran Indonesia di Belanda akan bermetamorfosis menjadi orang-orang hebat, yang dapat memetik pelajaran dalam setiap proses hidupnya.

Data Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Den Haag, jumlah Pekerja Migran Indonesia yang bekerja di Belanda yang ditempatkan oleh Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) pada sektor hospitality.

“Kami berharap setelah menyelesaikan masa kerjanya di Belanda, para Pekerja Migran Indonesia akan membangun tanah kelahirannya serta memberikan manfaat tidak hanya bagi keluarga namun juga bagi masyarakat sekitar,” ujar Ida Fauziyah saat menemui Pengurus Cabang Istimewa (PCI) Nahdlatul Ulama (NU) Belanda, di Den Haag, Minggu (9/6/2024).

Di masa mendatang, Ida Fauziyah menyampaikan harapan pemerintah agar semakin banyak Calon Pekerja Migran Indonesia dan Pekerja Migran Indonesia yang bekerja pada pengguna berbadan hukum dan pada pekerjaan-pekerjaan middle skill dan high skill di luar negeri.

Categories: Ekonomi dan Bisnis

Leave A Reply

Your email address will not be published.