Nikmati Rasa Syukur, BBUSKP Gelar Santunan Anak Yatim

JAKARTA, PRIPOS.ID (15/10/2021) – Dalam rangka memperingati Bulan Bhakti (Bulbhak) Karantina Pertanian yang Ke–144 tahun 2021 Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian (BBUSKP) menggelar acara santunan untuk anak yatim dari Yayasan PYI Yatim & Zakat  Rawamangun, Jakarta Timur serta anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Acara ini berlangsung pada Jum’at 15 Oktober 2021 di Aula Kantor BBUSKP dibilangan Rawamangun, Jakarta.

Adapun kehadiran para anak yatim baik putra maupun putri didampingi para pengasuhnya. Para anak yatim ini mendapakan santunan dari BBUSKP berupa alat-alat untuk keperluan sekolah dan uang santunan.

Usai acara pemberian santunan kepada reporter Pripos.id, Kepala BBUSKP, Sriyanto menyampaikan, Kegiatan hari ini merupakan cara kita dalam mensyukuri nikmat Allah dan dalam rangka rangkaian peringatan Bulab Bhakti Karantina Pertanian yang Ke-144, serta kita berharap mudah-mudahan kedepan bersama jajaran karantina pertanian untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kita untuk terus melaksanakan tugas dan amanh negara dalam rangka melindungi sumber daya alam hayati kita.

“Dengan santunan ini mudah-mudahan bisa memberikan motivasi dan penyemangat anak-anak yatim ini untuk menggapai cita-citanya,” pungkas Sriyanto

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Tanzil Rizal pendamping anak-anak yatim dari Yayasan PYI Yatim & Zakat, Rawamangun, Jakarta Timur, menyampaikan, Alhamdulilah kami bisa jadir diacara ini, Alhamdulilah kami bersama anak-anak sangat senang sekali diundang ke Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian dan semoga apa yang diberikan Bapak dan Ibu mendapatkan keberkahan dari Allah Subkhanahu Wataala.

Aryandi pendamping anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu dan dhuafa Rumah Harapan, Kayu Putih Pulo Gadung, menyampaikan, Alhamdulilah terima kasih kami ucapakan kepada Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian kita turut saling mendoakan mudah-mudahan bisa mendatangkan keberkahan atas apa yang diberikan kepada kami dan semoga menjadi kebaikan bagi kita semua.(nor)

Categories: Agama

Leave A Reply

Your email address will not be published.