Pangkoarmada I Kunjungi Prajurit Bumi Rafflesia Lanal Bengkulu

BENGKULU, PRIPOS.ID (13/09/2021) – Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P didampingi Ketua DJA I Ny. Ifa Arsyad Abdullah, berkunjung ke bumi rafflesia Bengkulu yang disambut langsung oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian dan Ketua Cabang 4 Korcab II DJA I bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu, saat tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Kota Bengkulu, Senin (13/09/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Pangkoarmada I meninjau kesiapan sarana dan prasarana Lanal Bengkulu dalam menjalankan tugas pokok bidang operasi keamanan laut di wilayah kerjanya dan pembinaan personel dan materil serta pembinaan potensi kemaritiman di wilayah kerja Lanal Bengkulu.

Pangkoarmada I juga berkesempatan untuk bertatap muka dengan prajurit Lanal Bengkulu dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Dalam tatap muka tersebut, Pangkoarmada I menyampaikan pesannya kepada seluruh prajurit Lanal Bengkulu dan keluarga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta selalu menjaga marwah TNI dan nama baik TNI AL.

“Seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut wajib melaksanakan pembinaan personel, meningkatkan profesionalisme di lingkungan kerja, menjaga kesehatan diri dan selalu mengutamakan keharmonisan dalam rumah tangga serta dapat menciptakan suasana kinerja yang kondusif, menjalin sinergitas yang baik dengan personel TNI AL sendiri maupun dengan instansi lainnya, ” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah mengingatkan agar para Prajurit Lanal Bengkulu lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan berpedoman pada instruksi dan perintah dari pimpinan TNI AL.
Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada I juga menyampaikan apresiasinya terhadap Prajurit Lanal Bengkulu yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugasnya dengan baik.

Komandan Pangkalan TNI AL Bengkulu, Letkol Laut (P) Yudi Ardian menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kunjungan Pangkoarmada I ke Lanal Bengkulu disela-sela kegiatan Panglima yang padat. “Merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi kami beserta seluruh Prajurit Lanal Bengkulu, Panglima berkenan mengunjungi kami, Prajurit Lanal Bengkulu” ucapnya.(nor)

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.