Pangkoarmada I Menyerahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Pangkoarmada I Cup 2022

JAKARTA, PRIPOS.ID (05/06/2022) – Panglima Komando Armada I Laksda TNI Arsyad Abdullah Didampingi Pejabat Utama Koarmada I dan Tamu Undangan menyaksikan pertandingan dan Menyerahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Pangkoarmada I Cup 2022 di Stadion Viyata Jales Yudha Kolat Koarmada I, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Minggu (5/6 /2022).
Turnamen acara sepak bola Pangkoarmada I Cup 2022 yang telah dilaksanakan dari tanggal 27 Mei sampai dengan 5 Juni 2022, bertujuan untuk menjadi pemicu semangat para peserta turnamen, guna meningkatkan kemampuan sebagai atlet olahraga yang handal. selain itu, acara ini juga dapat dijadikan sebagai tolak ukur hasil pembinaan yang telah dilaksanakan di jajaran TNI Angkatan Laut, khususnya dalam pembinaan Olahraga Sepak Bola.

Adapun tema yang diusung dalam turnamen sepak bola ini yaitu “ Turnamen Pangkoarmada I Cup 2022, Memupuk Jiwa Korsa Dan Menjungjung Tinggi Sportifitas”

Pertandingan Pangkoarmada I Cup 2022, telah berakhir sebagai Juara 1 yang dimenangkan oleh Tim PS. Koarmada I sebagai Juara I, Juara II diraih Buaya Utara FC, Juara III diraih Moseco Fam, Juara Harapan I diraih Purbaya FC dan Top Skor diraih pemain PS. Koarmada I atas Nama Sertu JAS Ade Jantra dengan 9 Gol

Turnamen ini di ikuti oleh 16 tim sepak bola, terdiri atas peserta TNI Angkatan Laut dan Peserta Sipil, yang dibagi menjadi 4 kelompok. adapun pembabakan turnamen terdiri atas babak 8 besar, semi final dan final dengan menggunakan sistem gugur atau hanya bertanding sekali main, pertandingan yang akan dipimpin oleh PSSI Jakarta Utara dan turnamen ini akan menjadi agenda tahunan yang merebutkan piala bergilir Pangkoarmada I.

Saat temui Pangkoarmada Saya menyampaiakn “Alhamdulillah hari ini sudah final, sudah kita dapatkan juara di Turnamen Pangkoarmada I Cup 2022. Turnamen ini tidak menemukan kekalahan tetapi keakraban dan kekeluargaanya yang luar biasa. Misi kami membuat turnamen ini menang untuk membuat kekeluargaannya semakin kuat.

Beliau juga mengadakan turnamen ini menjadi ajang Piala bergilir tahunan. Kali ini walaupun pandemi Covid-19 masih berlangsung tetapi menjaga protokol kesehatan dan silaturahmi,” tetap berkata

. dan masyarakat jakarta bahwa di kolat koarmada Saya terdapat fasilitas Stadion Sepak Bola “ Viyata Jales Yudha” yang memiliki Standar Nasional dan dapat digunakan sebagai Lapangan Standar untuk menggelar turnamen.

Di tempat yang sama Pangkoarmada Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini untuk menjalin silaturahim antar penggemar sepak bola.(nor)

Categories: Olahraga

Leave A Reply

Your email address will not be published.