Peduli Korban Banjir, “Khoerunnisa” Ikut Salurkan Bantuan

Bekasi, Jawa Barat, Pripos.id (12/01/2020) – Majelis Taklim “Khoerunnisa” Perum Duta Harapan
Jl. Telaga mas 1 Blok H12 No 32 RT 001/14 Kel Harapan Baru, Bekasi Utara, Kota Bekasi, menyalurkan bantuan kepada wilayah yang terkena bencana banjir di Desa Huruf Jaya, Taruma Jaya, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 11/01/2020.

Bantuan untuk para korban banjir ini berupa, Al-Qur’an, Beras, Mie Instan, Minyak goreng, Gula pasir, Teh celup,,Biscuit, Pakaian layak pakai dan sisanya uang cash. Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan Eka Isnawati, Ketua Pengajian Majelis Taklim ” Khoerunisa”bersama para anggotanya dilokasi bencana.

“Janganlah yang dilihat dari jumlah maupun berapa sumbangan yang kami berikan, tapi lihatlah dari sisi keikhlasan kami keluarga besar Majelis Taklim “Khoerunnisa” untuk membantu saudara kami yang tertimpa musibah,” ujar Eka Isnawati.

Menurut, Eka Isnawati, kegiatan ini merupakan wujud rasa kepedulian kami bagi warga yang yang terkena musibah banjir yang menimpa di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Semua karena rasa kemanusiaan dan persaudaraan terhadap sesama, jadi kita wajib membantu dan menolong saudara kita di manapun berada, terlebih saudara kita yang terkena bencana alam. Kita memang tidak bisa menghilangkan beban mereka, namun setidaknya bisa mengurangi beban mereka,” pungkas Eka Isnawati.(nor)

Categories: Berita Daerah

Pripos.id