Peringati HUT TNI AL Ke-76, Tim Pengawasan Pushidrosal Laksanakan Baksos Kepada Nelayan Binaan Posal Muntok

Babel,- Posal Muntok jajaran Lanal Bangka Belitung menyambut sekaligus mendampingi Tim Surveilans pada kegiatan bakti sosial membagikan paket Sembako kepada 30 masyarakat nelayan tradisional Binaan Posal Muntok dalam rangka membuat HUT TNI AL ke-76 bertempat di Posal Muntok, Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Kamis (9/9/2021).

Komandan Unit Tugas Survei Pushidrosal Letkol Laut (P) Ibnu A. Azies, ST, menyampaikan Pada tanggal 10 September 2021 TNI Angkatan Laut berusia 76 tahun. Pada kesempatan ini kami dari unsur Pushidrosal yang sedang berada di Kabupaten Bangka Barat dalam rangka tugas survei Hidro-Oseanografi di Perairan Selat Bangka menyempatkan menyelengarakan Bhakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada masyarakat nelayan tradisional kelurahan Tanjung. “Semoga bantuan kami ini dapat mengurangi kesulitan masyarakat nelayan yang membuat Pandemi Covid-19 dan menjadi berkah bagi kita semua”.

Sementara itu, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan masyarakat diwakili Danposal Muntok mengucapkan terima kasih kepada Komandan Unit Tugas Pengawasan Pushidrosal dan seluruh personel Tim Pengawas yang telah menyempatkan waktu melaksanakan Bhakti Sosial membagikan sembako kepada nelayan tradisional Binaan Posal Muntok dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke-76. Semoga apa yang diberikan bisa meringankan ekonomi masyarakat nelayan yang membuat pandemi Covid-19 dan semoga Tim Surveilans Kesehatan di Kabupaten Bangka Barat diberikan, keselamatan dan kesuksesan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Unit Tugas Survei Perairan Selat Bangka, Perwira Hidrografi Tim Survei, Danposal Muntok, Babinpotmar Posal Muntok, Personel Tim Survei dan Personel Posal Muntok.

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.