Prokes Ketat, SDN Rawamangun 05 Gelar PTM Terbatas 100%

JAKARTA TIMUR, DKI JAKARTA, PRIPOS.ID (05/01/2022) – Memasuki hari ketiga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas 100% berdasarkan pantauan reporter Pripos.id di SDN Rawamangun 05, Jakarta Timur, DKI Jakarta masih memberlakukan prosedur kesehatan (prokes) Covid-19 secara ketat.

Saat di temuin reporter Pripos.id, Kepala Sekolah SDN Rawamangun 05, Safruddin mengatakan, “Alhamdulilah sampai hari ketiga ini dalam pelaksanaan PTM terbatas 100% ini tidak mengalami kendala baik guru, murid dan para orang tua yang menjemput anak-anaknya semua mematuhi prokes yang kami terapkan,” Kata Pa Kasek sapaan akrabnya di kalangan kulitinta saat di temuin reporter Pripos.id di ruang kerjanya di bilangan Haji Ten Rawamangu, Jakarta Timur, Rabu, 05 Januari 2022.

Safruddin menambahkan, Semua murid, serta guru dan staf SDN Rawamangun 05 pada saat memasuki lingkungan SDN Rawamangun harus di cek suhu, cuci tangan dan diwajibkan pakai masker standar kesehatan, bahkan sejak di berlakukannya PTM terbatas 100 persen semua orang tua yang menjemput anaknya diarahkan untuk scan barcode aplikasi peduli lindungi atau menunjukan sertifikat vaksin, begitu juga dengan tamu juga wajib prokes dan menggunakan aplikasi peduli lindungi, ujar Safruddin.

“Jika semuanya pada patuh dan menjalankan prokes dengan ketat, baik kami dari pihak sekolah maupun dari pihak murid-murid dan para orang tua, saya optimis PTM terbatas 100 persen ini akan berjalan lancar dan mudah-an pandemi segera berakhir,”pungkas Kasek Safruddin.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Bu Desi, Guru Wali Kelas VI SDN Rawamangun 05 kepada Reporter Pripos.id menyampaikan, Saya sebagai seorang pendidik, sangat senang, dikarenakan PTM 100% sudah sangat di nantikan oleh pendidik dan peserta didik. Selain itu diharapkan bahwa dengan adanya PTM 100% pembelajaran akan menjadi sangat maksimal. Siswa dapat pembelajaran dengan langsung.(nor)

 

Categories: Berita Daerah

Leave A Reply

Your email address will not be published.