PUKMA Dapat Kiat Seni Pitching Untuk Penjualan dan Promosi dari Fikom Unisba

KABUPATEN BANDUNG, PRIPOS.ID – Delegasi PKM Fikom Unisba (Universitas Islam Bandung) menggelar “Pelatihan Pitching Presentation: Implementasi dalam Mempromosikan Produk Halal pada Pelaku Usaha Industri Kecil Menengah Agro (PUKMA)”. Kegiatan ini merupakan salah satu Tridharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan LPPM Unisba bekerjasama dengan PUKMA, Selasa (5/3) di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisanti, Kabupaten Bandung.

Ketua panitia Dr. Anne Ratnasari, M.Si menjelaskan tentang tujuan melakukan pitching adalah untuk mendapatkan proyek dan menarik perhatian calon konsumen. Upaya perusahaan baru atau rintisan (start up) untuk mendapatkan investor dalam mengembangkan usaha. Dan untuk bekerja sama dengan perusahaan lain atau orang yang akan menjadi calon co-founder.

Sementara itu konten presentasi pitching adalah judul permasalahan yang menjadi alasan perusahaan tersebut hadir, nilai lebih yang ditawarkan perusahaan, besaran market, model bisnis yang dijalankan. Juga rencana pemasaran dan analisis terhadap kompetisi bisnis yang dijalankan tim manajemen proyeksi keuangan serta apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan jika mendapatkan pendanaan.

Categories: Berita Daerah

Tags: ,,

Leave A Reply

Your email address will not be published.