Pusdiklat BKKBN Raih Predikat Akreditasi Lembaga Pelatihan

JAKARTA, PRIPOS.ID (15/07/2021)– Deputi Bidang Pelatihan, Penelitian, dan Pengembangan BKKBN Prof. Rizal Damanik, PhD menyebutkan, “Selasa 13 Juli 2021 menjadi salah satu bagian terbaik dalam sejarah kedeputian Lalitbang BKKBN RI. Sebuah prestasi hasil kerja bersama dalam menghasilkan ASN yang berkualitas untuk program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Rizal menambahkan, “Prestasi yg telah diraih oleh Pusdiklat BKKBN ini juga membuktikan bahwa BKKBN memiliki komitmen yg kuat dalam upaya menghasilkan ASN berkualitas yang mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi yg saat ini yg ditandai dg kondisi perubahan dunia yg mengalami perubahan sangat cepat dan cenderung tidak bisa ditebak (VUCA; volatility, uncertainty, complexity and ambiguity)”, tambah Rizal.

Rizal juga menyebutkan, “Dari pencapaian yang diraih, lembaga kediklatan kami terbukti telah mampu melakukan aktivitas untuk pemenuhan kapasitas pengetahuan bagi CPNS melalui Latsar yang telah dilakukan secara tersistem. Selain itu, telah dapat memberikan kontribusi bagi pemenuhan salah satu kompetensi ASN yang meliputi 3 hal yakni (1) kompetensi teknis, (2) manajerial dan (3) sosio kultural. Tentu ini akan menjadi semangat yang luar biasa bagi kerja tim di Pusdiklat yang akan menjadi role model bagi tim-tim lain untuk peningkatan kinerja yang terapresiasi oleh pihak eksternal”, ujar Rizal.(nor)

 

Categories: Artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.