Rutilahu di Desa Bangle Karawang Timur Mendapat Banyak Bantuan

KABUPATEN KARAWANG, PRIPOS.ID (15/4/2022) – Program pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) masih terus dijalankan, termasuk yang sedang berjalan saat ini adalah di Desa Bangle, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang yang ditinjau langsung oleh Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat.

Wakil Ketua Pansus II DPRD Provinsi Jawa Barat, Ali Hasan mengapresiasi desa tersebut, menurutnya tempat ini bisa mendapatkan banyak bantuan, seperti dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Karawang dan Pemerintah Pusat dengan jumlah yang beragam untuk setiap unit rumahnya.

“Ini bagus ya, satu desa bisa mendapatkan bantuan air dari Pemerintah Provinsi 90 unit, Karawang 125 unit dan Pemerintah Pusat itu sekitar 50 unit rumah bantuan tidak layak huni untuk masyarakat Desa Bangle,” katanya di Desa Bangle, Kabupaten Karawang, Kamis, (14/04/2022).

Ali Hasan menjelaskan, program bantuan Rutilahu ini merupakan bantuan yang ditujukan kepada masyarakat tidak mampu untuk memiliki hunian yang layak huni.

Categories: Berita Parlemen

Leave A Reply

Your email address will not be published.