Sambut Peringatan Mayday 2023, Menaker Ida Resmikan Kompetisi Liga Futsal Pekerja Tingkat Provinsi di Jakarta

JAKARTA, PRIPOS.ID — Guna menyambut rangkaian peringatan Mayday 2023, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah membuka secara resmi, Kick Off Liga Futsal Pekerja Tingkat Provinsi, di Jakarta, Selasa (4/4/2023). Kompetisi futsal ini merupakan hasil kerjasama Kementerian Ketenagakerjaan dengan Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Menaker Ida menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka pemberdayaan serikat pekerja/serikat buruh dalam memperingati Mayday dengan kegiatan yang positif sebagai ajang silaturahmi antar Serikat Pekerja/serikat Buruh melalui olahraga sehingga MayDay Tahun 2023 dapat berjalan dengan tertib dan aman. Tak lupa, Menaker Ida menambahkan pentingnya menjunjung tinggi sikap sportifitas dan persaudaraan dalam bertanding.
Melalui Kompetisi ini, Menaker Ida berharap ke depan kompetisi futsal dapat diadakan dengan lingkup lebih luas lagi sehingga semangat kebersamaan selalu melekat di hati dan pikiran sahabat-sahabat SP/SB maupun para pengusaha dan pemerintah.

Categories: Olahraga

Leave A Reply

Your email address will not be published.