Sejengkal Lebih Dekat Dengan Pertanian Melalui Foto

JAKARTA, PRIPOS.ID — Pameran Foto Kementerian Pertanian tahun 2024 dibuka Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementerian Pertanian (Kementan) Kuntoro Boga Andri di kawasan tempat nongkrong anak muda Jaksel, di MBloc, Rabu 3 April 2024

Kuntoro berharap pameran ini menjadi ajang promosi hulu sampai ke hilirnya dunia pertanian tidak hanya menjadi konsumsi masyarakat di daerah saja, namun juga lebih dekat dengan masyarakat perkotaan.

“Kegiatan pameran foto pertanian kali ini merupakan upaya nyata agar pertanian lebih terbuka, terekspos. Kegiatan ini bertujuan mempromosikan pertanian agar dikenal masyarakat secara luas,” jelas Kuntoro.

Pameran foto yang didukung 24 foto terbaik itu untuk mengangkat potensi sektor pertanian. Pameran tersebut, sambung Boga Andri sangat menarik sehingga ke depan harus ditingkatkan dan lebih sering diadakan.

“Harapannya jika seluruh lapisan masyarakat sadar tentang arti pertanian yang tersampaikan melalui lensa fotografinya, dapat menciptakan kesejahteraan secara meluas”, kata Kuntoro.

Categories: Advetorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.