Sriyanto : Ini bukan kesuksesan Kepala BBUSKP Jakarta, tapi ini merupakan kesuksesan bersama

JAKARTA, PRIPOS.ID (05/11/2020) – Penghargaan ini menjadi sesuatu yang berharga bagi kami untuk meningkatkan tugas dan fungsi kami. Dengan penghargaan ini akan mendorong dan memacu seluruh Unit Kerja di Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian (BBUSKP) Jakarta untuk terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Kepala BBUSKP, Jakarta, Sriyanto saat di temuin reporter pripos id di ruang kerjanya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis, 05 November 2020.

Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian, Jakarta menerima penghargaan dari Menteri Pertanian dalam pemeringkatan keterbukaan informasi publik lingkup kementerian pertanian kategori khusus untuk unit kerja eselon II dengan predikat komitmen pimpinan terbaik yang diserahkan pada medio Agustus 2020 yang lalu. “Ini bukan kesuksesan Kepala BBUSKP Jakarta, tapi ini merupakan kesuksesan bersama BBUSKP Jakarta. Penghargaan bergengsi ini menjadi motivasi untuk mewujudkan keterbukaan Informasi yang akuntabel,” ucap Sriyanto.

Selain itu dalam lingkup organisasi, BBUSKP berhasil mendapatkan peringkat 5 unit kerja eselon II terbaik lingkup Kementerian Pertanian dalam keterbukaan informasi publik. BBUSKP dinilai akuntabel dalam menyampaikan informasi publik ke masyarakat baik secara online melalui lama resminya maupun pelayanan informasi secara langsung.

“Kami berharap dengan mendapatkan penghargaan ini bisa memotivasi kami untuk meningkatkan pengelolaan informasi publik yang lebih baik lagi kedepannya untuk pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadi lebih baik, yang pada gilirannya nanti bisa memberikan kontribusi dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kementan dengan standarisasi yang berlaku di lingkungan Kementan,” pungkas Sriyanto.(nor)

Categories: Berita Nasional

Leave A Reply

Your email address will not be published.