Tambahan Energi Bagi Para Atlet Tarung Derajat Ketika Tanding Perlu Dukungan Suporter

BANDUNG, PRIPOS.ID (19/11/2019) – Doa dan dukungan diberikan untuk menyemangati para atlet yang sedang bertanding baik dari rekan, pelatih, orang tua, guru dan juga suporter yang memberikan suntikan semangat dan dukungan untuk tim tarung derajat kesayangan.Yel-yel dan lagu dinyanyikan berasama dengan kompak sekaligus dengan gerakan tarian tangan yang solid untuk memberikan energi dan kekuatan non tekhnis bagi atlet- atletnya.  

Suporter dari Provinsi Jawa Tengah ini misalnya mereka kompak meramaikan suasana pertandingan tarung derajat di Youth Center Arcamanik, Bandung, Jawa Barat dengan yel-yel dan lagu lengkap dengan suara gemuruh alat musik drumbandnya.  

“Kami berharap semua pemain tarung derajat Jawa Tengah bisa bermain lepas, tanpa beban berat dan bisa bermain maksimal meraih prestasi dengan adanya dukungan kami suporter,” ujar Koordinator suporter Jawa Tengah Andre Subagja, Minggu (17/11).  

Puluhan suporter yang didominasi anak-anak muda dari Jawa Tengah ini menyempatkan waktunya hingga tiba di Bandung menggunakan kereta api. “Kami ada sekitar 50 an suporter berangkat naik kereta ke sini intinya bagaimana caranya biar atlet kita lebih termotivasi semangat semakin membara,” tambahnya. (ben)

Categories: Olahraga Kesehatan

Pripos.id