Wakil Ketua DPRD Jabar Berharap Partisipasi Pemilu Kaum Milenial di Sumedang Meningkat

KABUPATEN SUMEDANG, PRIPOS.ID – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap kaum milenial atau pemilih pemula di Kabupaten Sumedang dapat berpartisipasi pada Pemilu 2024 besok. Pasalnya, partisipasi generasi milenial tersebut akan meningkatkan jumlah pemilih.

Hal tersebut diungkapkan Ineu saat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Monitoring Pelaksanaan Persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kantor Desa Mekargalih Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, (13/2).

Ineu meninjau secara langsung seluruh persiapan yang sudah dilakukan oleh pihak Desa Mekargalih di kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

“Hari ini saya melihat secara langsung ke lapangan bagaimana persiapan TPS, khususnya di wilayah Desa Mekargalih, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, kalau dari yang saya pantau hari ini dipimpin langsung oleh bapak Kepala Desa Mekargalih itu sudah menyiapkan dan mengecek secara langsung distribusi logistik yang akan diberikan nanti jam 4 sore ke setiap TPS,” ungkapnya.

Categories: Berita Parlemen

Tags: ,,

Leave A Reply

Your email address will not be published.