Wamenaker Optimis Mudik Bersama Mampu Tingkatkan Produktivitas Pekerja

JAKARTA, PRIPOS.ID-Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, menyatakan bahwa pelaksanaan mudik bersama bagi pekerja/buruh dapat meningkatkan produktivitas kerja mereka. Hal ini disampaikannya saat melepas Mudik Bahagia Bersama Scania di PT United Tractors, Tbk., Cakung, Jakarta Timur, Jumat (5/4/2024).

“Dengan perhatian perusahaan kepada bapak dan ibu semua tentunya semangat bekerja, kinerja bapak dan ibu semua semakin ditingkatkan,” katanya.

Afriansyah pun menyampaikan apresiasi kepada PT United Tractors dan perusahaan-perusahaan lainnya yang menggelar mudik bersama bagi pekerja/buruhnya. Selain sebagai bentuk hubungan industrial harmonis, mudik bersama juga akan meningkatkan keceriaan para pekerja/buruh untuk bertemu dengan keluarganya.

Menurut Afriansyah, hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi semua pihak, di mana pekerja/buruh merasa terbantu untuk pulang ke kampung halamannya, dan perusahaan akan mendapatkan benefit berupa peningkatan produktivitas dari para pekerja/buruh sekembalinya dari kampung halaman.

Categories: Ekonomi dan Bisnis

Leave A Reply

Your email address will not be published.