JAKARTA, PRIPOS.ID – Peringati Hari Bela Negara ke-75 (19/12), Karantina DKI Jakarta tandai dengan dilaksanakan apel persiapan layanan kepada masyarakat jelang libur panjang Nataru 2023.

Seiring dengan sebaran amanat Presiden RI dalam peringati Hari Bela Negara ke-75 yang bertema “Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju” yang menyatakan begitu besar tantangan yang dihadapi,tidak hanya tantangan fisik tetapi juga ancaman tak kasat mata yang dapat membawa dampak dan risiko ketahanan negara.

Hal ini tentu saja langsung dimaknai oleh Karantina DKI Jakarta dengan peningkatan kualitas layanan karantina di Pelabuhan Tanjung Priok sehingga distribusi kebutuhan masyarakat jelang peringatan Natal dan tahun baru tidak terganggu.

Bertindak sebagai komandan apel,Rita Sari Dewi- menyatakan kesiapan dan kesigapannya bersama dengan tim dalam melakukan peningkatan layanan dan pengawasan lalulintas produk pertanian terutama jelang libur Nataru sehingga dapat dipastikan masyarakat Jakarta menerima sediaan pangan di pasar yang sehat dan aman.

Categories: Artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.