Kemnaker Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

JAKARTA, PRIPOS.ID – Kementerian Ketenagakerjaan terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3)
Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

Dirjen Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Binwasnaker dan K3) Haiyani Rumondang mengatakan, pihaknya mempunyai komitmen yang setinggi-tingginya dalam memberikan pelayanan K3 khususnya di Balai Besar K3 Jakarta.

“Kemnaker memiliki perhatian yang luar biasa terhadap tugas dan fungsi K3 khususnya yang ditangani oleh Balai Besar K3 Jakarta,” kata Dirjen Haiyani dalam Perayaannya di acara Temu Pelanggan 2024 Balai Besar K3 Jakarta, yang bertajuk “Mewujudkan Kemitraan K3 untuk
Menciptakan Tempat Kerja yang Aman, Sehat dan Selamat”, Selasa (19/3/2024).

Haiyani mengemukakan, komitmen dalam memberikan pelayanan K3 yang baik dapat diwujudkan melalui revitalisasi Balai K3.

Categories: Uncategorized

Leave A Reply

Your email address will not be published.