Tantangan Mingguan Berhadiah Untuk Remaja Indonesia Melalui Perrmainan Edukasi Seluler

Permainan Edukasi Seluler “Genre” dikembangkan BKKBN bekerjasama dengan Solve Education!, organisasi teknologi pendidikan nirlaba yang memberikan pendidikan efektif melalui gamifikasi, untuk merespon meningkatnya permintaan dan kebutuhan pembelajaran berbasis elektronik (e-learning). Permainan Edukasi Seluler “Genre” yang diluncurkan bersama komik digital “Genta dan Rere” pada 28 April 2021 lalu ditujukan sebagai media edukasi digital pencegahan stunting yang menyasar Generasi Zilenial. Victor Palimbong mengatakan, melalui kedua media tersebut, remaja Indonesia mendapatkan pemahaman tentang bagaimana (1) menjalani kehidupan reproduksi yang sehat dan bertangungjawab, (2) memenuhi asupan gizi yang seimbang dan pola makan yang sehat, serta (3) menyiapkan diri sebagai calon pasanggan yang akan membangun keluarga agar tidak melahirkan generasi yang stunting.

Categories: Artikel

Leave A Reply

Your email address will not be published.