Peringati HUT Ke-8, Ayam Gepuk Berbagi Berkah 1500 Nasi Box Gratis Di 10 Masjid

JAKARTA, PRIPOS.ID (15/10/2021) – Bersedekah merupakan kewajiban bagi setiap orang. Sedekah sendiri tak harus selalu dilakukan dengan memberi uang kepada orang lain, karena segala bantuan yang diberikan dengan ikhlas, tulus, dan mengharap ridhoNya adalah sedekah.
Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk rasa syukur terbaik atas apa yang kita dapatkan.

Seperti pada peringatan HUT  Ke-8,  Ayam Gepuk Pak Gembus serta untuk mengungkapkan rasa syukur Ayam Gepuk Pak Gembus membagikan 1500 nasi box gratis untuk para jamaah solat jumat di 10 masjid Jakarta, antara lain Masjid Istiqlal jakpus, masjid Assahara, Al Huriyyah jakbar, masjid Al Mutjaba jaktim, masjid Agung Al Azhar, masjid Raya Pondok Indah jaksel, masjid Ramlie Mustofa jakut, masjid Raya Bintaro, masjid Agung Al Ittihad Tangerang, dan masjid Agung Al Barkah Bekasi.

Bagian Digital, Ayam Gepuk Pak Gembus, Rizky Juhana dihadapan awak media usai membagikan nasi box gratis untuk para jamaah majid Istiqlal yang dilakukan pada Jumat, 15 Oktober 2021, mengatakan, “Acara ini merupakan cara kita dalam mensyukuri peringatan HUT Ke-8 dengan cara berbagi berkah dengan membagikan nasi box gratis kepada para jamaah sholat jumat di 10 masjid ” ujar Rizky

“Kedepannya nanti kita akan melakukan kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap minggu atau tiap bulan supaya Ayam Gepuk Pak Gembus usahanya semakin berkah dan program itu kami namain Jumat Berkah,” tambah Rizky

“Target jumat berkah kedepannya selain di bagikan ke jamaah masjid nanti kita akan bagikan ke orang-orang yang kurang mampu atau kita bagikan ke yayasan dan selain program jumat berkah rencananya kami juga akan menggelar zikir bersama yang nantinya mengundang kaum duafa dengan memberikan santunan,” pungkas Rizky.(nor)

 

Categories: Agama

Leave A Reply

Your email address will not be published.